SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Rabu, 10 September 2014

Tuding Suami Berselingkuh, Istri Digebuki hingga Punggungnya Benjol

10 september 2014
17.12
Tuding Suami Berselingkuh, Istri Digebuki hingga Punggungnya Benjol
Kediri (beritajatim.com)--Dituduh selingkuh dengan wanita idaman lain (WIL), seorang pria di Kediri, Jawa Timur tega menggebuki istrinya hingga babak belur. Akibat perbuatannya, pelaku dilaporkan ke kantor polisi.

Pelaku bernama Sugiono (55), warga Jalan Supriadi Gang Kapiworo, Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Sugiono dilaporkan polisi karena menganiaya Murtinah (52), istrinya.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi pada Selasa (09/9/2014) pukul 21.00 WIB. Awalnya Sugiono bersama istrinya sedang makan malam di ruang tamu. Setelah makan, korban bertanya kepada suaminya perihal kabar bahwa dia memiliki WIL.

Tak pelak, pelaku kaget dengan pertanyaan istrinya. Pelaku pun marah dan menghajar istrinya dengan tangan hingga babak belur.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka di tengkuk dan leher. Korban langsung berlari ke rumah anaknya di Desa Tertek, Kecamatan Pare. Di rumah anaknya itu, korban menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya. Selanjutnya korban melapor ke Mapolres Kediri.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurtjahjo mengatakan, saat ini kasus KDRT masih dalam pemeriksaan petugas penyidik unit PPA Mapolres Kediri. " Korban mengaku dipukul sebanyak lima kali. Akibatnya, korban mengalami luka tengkuk leher belakang dan punggungnya benjol. Kami akan segera memanggil terlapor untuk dimintai keterangan," ujar Budi Nurtjahjo, Rabu (10/9/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar