SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Selasa, 16 September 2014

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

16.33
Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN
Jakarta Setelah delapan tahun menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN), akhirnya Wanda Hamidah harus menanggalkan seragam putih biru. Diketahui, Wanda diberhentikan PAN lantaran tidak sejalan lagi dengan partai yang diketuai Hatta Rajasa tersebut.

Hal itu dikarenakan pemain film Pengejar Angin ini mendukung Jokowi-JK yang merupakan lawan politik dari Koalisi Merah-Putih dukungan PAN. Alhasil, Wanda pun menerima konsekuensi pemecatannya.

"Surat SK pemberhentian saya sebagai anggota PAN ditandatangani pada 30 Agustus 2014. Dan saya terima Jumat 12 September 2014. Saya dipecat karena mendukung Jokowi-JK," ungkap Wanda Hamidah di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

"Ini konsekuensi logis, langkah politik sudah saya pikirkan. Risiko pemberhentian saya itu ada," sambungnya.

Atas pemecatan dirinya tersebut, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini menyampaikan pesan khusus untuk PAN. Ia berharap partai yang berdiri pada 1998 ini dapat memahami langkah politik yang diambilnya. Wanda juga menegaskan bahwa pembelotannya ini sebagai auto-kritik atas kebijakan PAN.

"Saya berharap PAN sebagai partai reformasi mengerti, memahami dan menelaah mengapa saya melakukan hal tersebut (dukung Jokowi-JK). Dan melakukan itu sebagai auto-kritik sebagai kebijakan-kebijakannya," tutur Wanda Hamidah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar