SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Kamis, 18 September 2014

Tak Jadi Menteri BUMN Lagi, Dahlan Tak Perlu Berkemas

16.28
Dahlan Iskan
Yakin tidak akan menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lagi, Dahlan Iskan mengaku tidak perlu terlalu banyak berkemas jika harus meninggalkan kantor maupun rumahnya.
 
"Saya tidak perlu berbenah-benah, karena saya tidak menempati rumah dinas sehingga tidak perlu berbenah. Tidak perlu ada di rumah yang diambil, AC yang dicopot atau macam-macam," kata Dahlan di Jakarta, Kamis (18/9/2014).
 
Dahlan mengatakan, dulu pernah ada menteri yang mengangkut semua barangn seperti pendingin ruangan dan wastafel saat tak lagi menjabat. Kelakuan ini pun menjadi bahan berita. Ini yang tak diinginkan Dahlan.
 
Tak hanya rumah dinas, Dahlan mengaku tak perlu mengembalikan kendaraan dinas karena selama ini memang memakai mobil sendiri.
 
Sementara perabotan di kantor yang berada di lantai 19 Gedung Kementerian BUMN, Dahlan Iskanmengungkapkan tidak ada hal-hal penting yang harus diangkut dari ruangan tersebut.
 
"‎Tidak ada dokumen pribadi di kantor, kecuali buku. Buku itupun akan saya sumbangkan ke madrasah, ada sekitar 2.000 buku di kantor, kebanyakan buku agama," pungkasnya.
 
Seperti‎ diketahui, Dahlan belakangan santer terdengar namanya menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi Menteri Perindustrian dalam jajaran Kabinet pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.
 
Bahkan mulai hari ini, Dahlan Iskan telah ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi at interim Menteri Perindustrian mengingat MS Hidayat sedang mendampingi Presiden SBY‎ kunjungan ke beberapa negara di Benua Amerika. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar