SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Kamis, 18 September 2014

Jailbreak iOS 8 Bakal Tersedia dalam Waktu Dekat

Kesulitan Download iOS 8? Tenang, Mungkin Ini Masalahnya
Cupertino - Baru saja dirilis, kabar segera tersedianya jailbreak  untuk sistem operasi anyar iOS 8 sudah marak beredar di internet. Tim jailbreak Pangu asal Tiongkok baru saja mengonfirmasi bahwa mereka tengah dalam proses pengerjaan tools jailbreak iOS 8.

Meski belum dipastikan waktu perilisannya, namun diyakini bahwa jailbreak iOS 8 versi tim Pangu bakal tersedia dalam waktu dekat.
Selain tim Pangu, kelompok developer Evad3rs bahkan sudah melakukan jajak pendapat interaktif di situs resmi mereka terkait berapa harga yang pantas untuk sebuah tools jailbreak iOS 8. Mereka pun mengindikasikan sudah hampir selesai mengembangkan tools jailbreak iOS 8. Demikian seperti yang dilansir laman iDownBlog, Kamis (18/9/2014).

Seperti yang diketahui, Apple akhirnya merilis sistem operasi mobile terbarunya, iOS 8, sejak Rabu 17 September 2014 kemarin. Sistem operasi terbaru Apple ini sudah bisa di-download untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod touch.

Menurut yang dilansir The Verge, OS yang pertama kali diperkenalkan di ajang WorldWide Developers Conference (WWDC) pada bulan Juni silam ini setidaknya membutuhkan space kosong 5,7 GB (untuk iPad 6,9 GB). Anda dapat mengunduh update iOS 8 melalui WiFi atau iTunes.

iOS 8 dirancang agar memiliki kompatibilitas antara produk Apple. Ada beberapa fitur baru yang dihadirkan, termasuk peningkatan keyboard 'swipe to type', real-time photo editing di beberapa perangkat, dan integrasi Touch ID ke dalam aplikasi pihak ketiga untuk pertama kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar