SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Kamis, 11 September 2014

NOAH Borong Nominasi di Anugerah Planet Muzik Singapura


ingapura Band asal Bandung, NOAH kembali menunjukan eksistensinya di kancah Internasional. Kali ini, band yang digawangi oleh Ariel (vokal), Uki (gitar 1), Lukman (gitar 2),  Boy (bass), Reza  (drum), dan  David (keyboard) tersebut berhasil memborong tiga nominasi di Anugerah Planet Muzik Singapura.

Sebut saja diantaranya kategori Social Media Icon yang juga mencantumkan Sherina Munaf, Afgan, Vidi Aldiano, hingga Nidji yang  baru-baru ini  mentasbihkan namanya  sebagai  King of Soundtracklewat keterlibatannya di berbagai film nasional.

Sementara Raisa, yang saat ini tengah naik  daun lewat lagu Mantan Terindah,  sukses  meraih   dua nominasi bersama NOAH lewat kategori Most Popular Artist dan Most Popular Songst yang ternyata turut ditempati oleh penyanyi Fatin, Kotak, Judika, serta Rossa.
Rencananya, voting akan ditutup pada 10 Oktober 2014 mendatang.
Anugerah Planet Muzik merupakan salah satu penghargaan di Singapura yang ditujukan bagi seniman-seniman yang berkecimpung di dunia musik.  Penghargaan ini diadakan pertama kali pada 2001 dan terus berjalan dengan  turut  mencantumkan musisi-musisi  dari negara  serumpun  seperti Indonesia dan Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar