SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Kamis, 11 September 2014

Kenapa Fans MU Harus Miliki iPhone 6?

11 SEPTEMBER 2014
16.24

Jakarta - Apple resmi meluncurkan smartphone terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dua ponsel pintar ini hadir dengan ukuran yang lebih besar dibanding edisi-edisi sebelumnya.

Kehadiran smartphone ini pun dinilai akan sangat membantu bagi para pecinta Manchester United.Dailymail menyebutkan, dengan menggunakan iPhone 6 ini, Manchunian (sebutan fans MU) akan lebih mudah mengecek keberadaan Setan Merah di klasemen Liga Inggris.

Pasukan Louis van Gaal memang saat ini masih duduk di posisi 14 klasemen sementara. Wayne Rooney Cs baru mengumpulkan dua poin dari dua kali imbang dan sekali kalah. 

Jika Manchunian masih menggunakan iPhone edisi lama, maka akan sulit melihat posisi MU saat ini. iPhone 5 hanya dapat melihat posisi 8 besar klasemen saja. Sedangkan iPhone 6, hanya 10 besar. 

Sedangkan untuk dapat melihat posisi 14 besar, Manchunian harus membeli iPhone 6 Plus. Hal ini karena iPhone 6 Plus mempunyai layar seluas 5,5 inci.

Meski demikian, kompetisi masih panjang. MU masih akan melakoni 35 kali pertandingan lagi. 

Apalagi, Van Gaal telah merombak timnya menjadi lebih kuat dibanding tahun lalu. Total, MU telah mengeluarkan sekitar 150 juta pound untuk membeli tujuh pemain baru. 

Pemain yang dibeli kali ini sangat kompetitif. Di sektor belakang, MU membeli Marcos Rojo dan Luke Shaw. Untuk lini tengah, Van Gaal membeli Ander Herrera, Daley Blind, dan pemain termahal di Inggris, Angel Di Maria.

Sedangkan di lini depan, MU meminjam penyerang haus gol, Radamel Falcao. Jadi, MU masih memiliki banyak kesempatan untuk kembali ke papan atas. Dan fans Manchester United pun tak lagi membutuhkan iPhone6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar