SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Selasa, 16 September 2014

Isi Tas Nicki Minaj: 10 Lipstik, Uang Berantakan Hingga Teh Celup

16.36
Mengorek Isi Tas Penyanyi Nicki Minaj
 London- Onika Tanya Maraj atau yang akrab disapa Nicki Minaj kerap membawa tas pink kesayangan dalam berbagai kesempatan. Ternyata, di dalam tas tersebut Nicki menyimpan banyak hal. Apa sajakah itu? Mari mengorek isi tas Nicki Minaj yang dilansir dari Us Magazine Selasa (16/9/2014):

Tas Valentino Rockstud tote kesayangannya ini ternyata mampu menyimpan banyak hal mulai dari camilan hingga berbagai alat makeup untuk menunjang penampilan perempuan 31 tahun ini. Uniknya, Nicki tak membutuhkan dompet untuk menyimpan uangnya.
http://www.nickiminajspain.com/wp-content/themes/dt-slash/resize.php?get_image=/wp-content/uploads/2013/03/tumblr_mjq8a8Y72o1r4cnlko1_500.png&w=630
"Untuk uang cash aku tak memerlukan dompet. Agar lebih mudah menggapainya, maka dari itu aku simpan di kantung tas saja. Sementara untuk kartu-kartu, baru aku simpan dalam dompet Louis Vuitton ku. Selain itu, aku juga banyak menyimpan camilan dan permen dikala merasa bosan dengan perjalanan," ujar pemilik lagu hits Bang Bang ini.
http://www.wotyougot.com/pictures//2013/03/nicki-minaj-big-pink-purse.png
Mengorek isi tas Nicki Minaj lebih dalam ternyata ditemukan bahwa ia adalah seorang pecintamekeup, tak heran jika ia memiliki banyak makeup di dalam tasnya.
"Untuk lipstik, aku membawa lebih dari sepuluh warna agar aku dapat menggantinya sesuka hati. Selain itu, jika lipstik ku jatuh atau hilang aku masih memiliki yang lainnya," ujar Nicki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar