SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Rabu, 10 September 2014

Selain Rumah, SBY Juga Bawa Pulang Mercy Baru Saat Pensiun

10 Sep 2014 
16.34

Jakarta - Selain mendapat rumah baru, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono juga akan mendapat mobil baru. Tak tanggung-tanggung, mobil yang akan dibawa pulang oleh SBY dan Boediono adalah Mercedes Benz (Mercy). 

Dikutip dari laman Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, PT Mercedes Benz Indonesia memenangkan lelang pengadaan kendaraan bagi para menteri atau pejabat setingkat menteri, mantan presiden dan mantan wakil presiden. 

Dalam dokumen mengenai Pemenang Pelelangan Umum Pekerjaan Pengadaan Kendaraan Mantan Presiden, Mercy yang saat ini dikomandani oleh Claus Herbert Waidner dengan alamat perusahaan di Desa Wanaherang, gunung Putri Bogor, telah memenuhi syarat administrasi, teknis dan harga.

"Harga penawaran setelah klarifikasi dan negosiasi sebesar Rp 91,94 miliar," jelas dokumen tersebut yang dikutip pada Rabu (10/9/2014). Penawaran yang diberikan oleh Mercy tersebut lebih murah dibandingkan nilai pagu Anggaran yang mencapai Rp 104,40 miliar.


Namun memang, dalam dokumen tersebut belum diketahui Mercy jenis apa yang akan digunakan oleh SBY dan Boediono nanti.

Selain mantan presiden dan mantan wakil presiden, berdasarkan dokumen lelang tersebut, para menteri untuk kabinet mendatang juga akan mengendarai mercy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar