SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Selasa, 23 September 2014

Berkat iOS 8, Baterai iPhone Bisa Dicas di Microwave?

16.35
IOS 8
Jakarta - Pengguna situs forum 4chan  merilis hoax (kabar palsu) terkait sistem operasi anyar iOS 8. Kabar ini membuat heboh media sosial. Hoax yang dihembuskan menyebutkan bahwa para pengguna iPhone yang sudah melakukan update sistem operasi ke iOS 8 akan mendapatkan sebuah fitur eksklusif anyar bernama 'Apple Wave'.

Fitur ini disebutkan memungkinkan sebuah iPhone dapat di-charge menggunakan microwave. Pengguna hanya perlu menaruh iPhone mereka ke dalam microwave dan dipanaskan selama beberapa saat. Hasilnya baterai akan langsung terisi penuh.

Tak tanggung-tanggung, dalam menyebarkan hoax ini pengguna 4chan  yang tak diketahui identitasnya itu bahkan sampai membuat iklan brosur berisi penjelasan dan kegunaan fitur Apple Wave. Tampilannya dibuat sangat mirip dengan laman situs resmi Apple.com.
4chan microwave phone prank 3 585x531 4chan prank convinces idiots to microwave their iPhones
Sontak fitur hoax Apple Wave menyebar dengan cepat ke berbagai media sosial dan membuat heboh para fanboy --sebutan penggemar produk Apple. Menurut yang dilaporkan laman Daily Dot, tak sedikit pengguna iPhone yang langsung tertarik untuk mencoba fitur ini.

Dan hasilnya adalah malapetaka! Bukannya daya baterai yang terisi penuh, malah iPhone berplatform iOS 8 yang ditaruh di dalam microwave tersebut hangus terbakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar