SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Jumat, 10 Oktober 2014

Memikat Hati Wanita Melalui Banana Split ala AXE

09.34
Memikat Hati Wanita Melalui Banana Split ala AXE
akarta- Kasih surprise untuk Olivia Jensen sudah selesai, kini waktunya bagi kamu para pria sejati menghadapi tantangan AXE selanjutnya untuk memberikan sesuatu yang manis dan spesial buat Olivia Jensen di AXE Battle of Temptation.

Kali ini, Olivia Jensen menantang kamu untuk mengirimkan foto makanan yang manis, enak, dan menyegarkan karena di Tantangan AXE Minggu ini : Si Olivia Ingin Sesuatu yang Manis-manis.

Olivia Jensen ingin Banana Split dengan dua buah pisang yang ditambah susu kental manis yang banyak. Di atas pisang tersebut kamu kasih es krim aneka rasa mulai dari vanila, coklat, dan strowberi. Dan di atas es krimnya jangan lupa untuk diberi buah cherry, biskuit dan taburan meses warna-warni.

Sedikit merepotkan kamu sih, tapi buat wanita cantik apa sih yang nggak kamu lakuin? Apalagi kesempatan kamu untuk menjadi terkenal dan ngedate bareng Olivia di Bali semakin besar jika kamu mampu menghadapi tantangan ini dengan kreatif.

Ada yang bilang lho kalau wanita suka pria yang kreatif dan jago berkreasi, so disini saatnya kamu buktikan itu. Caranya, kamu bisa buat gambar Banana Split, edit gambarnya, atau foto secara langsung Banana Split saat lagi kamu di cafe atau restoran.

Kalau sudah begitu, kamu tinggal kirim dan upload gambarnya ke situs axeeffect. Beda tipe pria, pasti berbeda juga tampilan Banana Split yang dikirim untuk Olivia Jensen. Tipe Chocolate cenderung akan memberikan sesuatu yang manis, romantis, dan menggoda sedangan tipe Gold akan terlihat memberikan sesuatu yang mewah, elegan, dan berkelas.
Kamu, termasuk tipe coklat atau tipe emas? Untuk tahu jawabannya, kamu Jawab Tantangan dulu di website Axe. Setelah jawab lima pertanyaan baru ketahuan tipe kamu Chocolate atau Gold. Dua tipe ini disukai Olivia Jensen, jadi kesempatan kamu untuk menaklukan hatinya terbuka lebar.

Brand parfum AXE menghadirkan AXE Battle of Temptation untuk memberi kesempatan para pria sejati di Indonesia menunjukkan kemampuannya dalam memikat hati wanita. Ini juga menjadi ajang kompetisi antara pria tipe Chocolate vs pria tipe Gold dalam menghadapi tantangan seorang Olivia Jensen terinspirasi dari produk terbaru AXE Dark Temptation dan AXE Gold Temptation.

Setiap minggu akan ada tantangan baru dan 2 pemenang mingguan hingga dipilih 6 finalis yang akan bertanding di live battle pada bulan November di Bali untuk menaklukkan hati Olivia Jensen secara langsung dan mendapatkan gelar Pria AXE sejati.
Kunjungi juga facebook dan twitter AXE Indonesia untuk dapat informasi ter-update tentang kompetisi AXE dan tips menarik tampil lebih keren dan percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar