SEARCH..

form action="http://nama-blogmu.blogspot.com/search" method="get">

Jumat, 10 Oktober 2014

Apple Watch Mejeng di Sampul Majalah Vogue

09.35

Apple Wach Mejeng di Sampul Vogue 

Jakarta - Smartwatch Apple Watch kian mengukuhkan posisinya dalam dunia fashion. Setelah tampil di hadapan para fashionista, kini perangkat wearable itu menghiasi sampul majalah fashion terkemuka, Vogue, atau tepatnya Vogue China.

Menurut yang dilaporkan Phone Arena, Sabtu (11/10/2014), Apple Watch tidak tampil sendiri di sampul Vogue China. Melainkan bersama dengan model ternama asal Negeri Tirai Bambu, Liu Wen.

Sejuh ini, Apple memang dikenal dengan keunggulan desain pada jajaran produknya. Bedanya, kini Apple tampak secara total memasukkan Apple Watch dalam dunia fashion.

Bahkan Apple berusaha menarik perhatian para fashionista dengan mengundang blogger fashion menghadiri acara perkenalan Apple Watch. Kini, perusahaan dilaporkan memberikan Vogue China kesempatan pertama untuk memamerkan smartwatch tersebut. Hal ini dilaporkan karena China dinilai terbuka dalam menerima teknologi baru.

Apple Watch menghiasi sampul Vogue China edisi November 2014. Wen yang menjadi model sampul edisi bulan depan ini, sebelumnya telah mengindikasikan adanya 'hubungan khusus' dengan Apple Watch. Namun saat itu beredar laporan bahwa dia akan menjadi bintang iklan dari perangkat tersebut.

Sementara itu, para konsumen yang tertarik harus bersabar. Pasalnya, Apple baru akan menjual smartwatch ini pada awal tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar